Rabu, 05 Desember 2012

Lady Gaga Jadi Kolektor Kostum Panggung Michael Jackson


Lady Gaga Jadi Kolektor Kostum Panggung Michael Jackson
     Kapanlagi.com - Sebagai seorang Raja Pop, tak heran bila apapun yang berbau Michael Jackson memiliki nilai tinggi. Apalagi kostum-kostum panggungnya!
     Lelang berbagai kostum MJ itu menarik perhatian Lady Gaga. Disebutkan, dia mengikuti lelang dan berhasil membawa pulang sekitar 55 potong kostum. Wow, kini Gaga adalah kolektor!
Gaga sendiri dikenal suka berpenampilan aneh di atas panggung @guardian.co.ukGaga sendiri dikenal suka berpenampilan aneh di atas panggung @guardian.co.uk
     Beberapa di antaranya, jaket yang dikenakan MJ saat tur BAD, terjual mencapai 2,3 miliar. Sementara sepasang sarung tangan dengan hiasan kristal berharga lebih dari 960 juta.
Beberapa kostum Michael Jackson yang dilelang. Lady Gaga dapat yang mana, ya? @billboard.comBeberapa kostum Michael Jackson yang dilelang. Lady Gaga dapat yang mana, ya? @billboard.com
     Lelang barang pribadi MJ ini menghasilkan lebih dari 48 miliar rupiah. Sebagian dari hasil ini akan diserahkan ke sejumlah yayasan amal. Wah, kira-kira koleksi MJ milik Gaga bakal dipakai di salah satu konsernya atau tidak, ya? (blb/rea)

0 komentar:

Posting Komentar