Rabu, 05 Desember 2012

Alexa Sajikan Musikalitas Baru


Alexa Sajikan Musikalitas Baru   Kapanlagi.com - Setelah ditinggal dua personel mereka, band Alexa kini hanya diisi tiga orang, yakni Aqi (vokalis), Fajar (drummer) dan Satrio (gitaris). Lewat posisi ini diakui Fajar secara musikalitas Alexa punya konsep yang berbeda.
   "Kalau perbedaan dari segi musik pasti beda lah. Kami sekarang juga bikin manajemen sendiri yang kami beri nama Nekad. Di sini kami tidak mengkotakkan musik rock, dance, pop dan sebagainya," ujar Fajar saat syuting video klip single terbaru berjudul Bebas di Umbra Bar and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).
   Kini Alexa dibantu oleh dua orang additional player sebagai keybordist dan bassist. Kehadiran dua pemain tambahan Alexa, diakui Satrio, ada kemungkinan untuk menjadikan keduanya personel tetap.
   "Untuk saat ini kami masih bertiga aja, karena udah lima tahun, susah nyari orang yang pas lagi. Tapi ya kami liat nanti additional player kami gimana. Kalau memang pas bisa aja mereka jadi personil tetap Alexa," jelas Satrio.(kpl/pur/abs/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar